Selasa, 07 Maret 2017

Review: Black sugar mask wash off by Skin Food



Gosok...gosok... ciyee, daku bukan lagi gosok baju, tapi lagi gosok kulit. Whatttt??? Kulit kok digosok mbok???? Haha, terdengar menyeramkan ya? Gimana kalau aku bilang lagi scrubbing wajah, pasti lebih kalem dikit ya. Aku setuju banget kalo kulit kita itu perlu yang namanya scrub untuk membuang sel-sel kulit mati yang kadang bikin kulit kita jadi kucem. Berawal dari nyoba-nyoba beli online di B******** dan sering liat dibeberapa youtuber yang menggunakan mask ini, maka aku kuatkan tekad untuk membelinya. Dan, ini menjadi first impressionku dengan situs belanja online tersebut yang mana nggak mengecewakan.
Wait... kok aku kaya nggak focus gitu yach, tadi nyebutin scrub lalu masker? Itu karena  kita bisa dapetin dua manfaat dari produk ini yaitu sebagai exfoliator and masker. Setelah kita aplikasikan produk ke wajah yang mana teksturnya terdapat scrub yang lumayan gede kemudian kita gosokan secara perlahan. Setelah selesai scrubbingnya, kita diemin kira-kira  15-60 menit (sorry guys mohon jangan ditiru... aku biasanya dieminnya sampe satu jam karena berasa nampol aja,,, pokoknya sewenaknya kalian dah). Cuci dengan bersih bisa hanya dengan air saja atau dilanjuti dengan cuci muka. Efeknya berasa segar, bersih dan cerah. Kontranya sich nggak ada ya dan aku selalu pakenya cuma satu kali seminggu. Sorry kalo foto di bawah ini nggak jelas, liat aja produknya tinggal dikit hampir mencapai lantai dasar (what???). Untuk ukuran 100 g ini dan berdasarkan boros atau hematnya aku, produk ini tahan hampir satu tahun.

About the Product
  • An exfoliating and hydrating mask wash off that features mineral rich Brazilian black sugar granules. Black sugar is rich in vitamins and minerals and restores nutrients and moisture to skin.
  • Our black sugar is unrefined and enriched with minerals, particularly phosphorus, calcium, iron, magnesium, and potassium. It is also rich in vitamins such as riboflavin, niacin, and pantothenic acid.
  • Black sugar granules effectively eliminate blackheads.
  • The Black Sugar Mask Wash Off has remained one of SKINFOOD's bestsellers and a customer favorite for over 10 years.
  • We also carry a limited edition jumbo size. It is a supersize version at a super steal price. 
Repurchace? Absolutely, Yes. Tapi aku bakalan nyoba dengan varian lainya. Karena Skin Food punya beberapa varian untuk produk mask wash off ini.

Sekian reviewku yang dalam tempoe sesingkat-singkatnya ludes kalian baca. Semoga bermanfaat dan always be natural you and love you guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar