Senin, 20 Maret 2017

Review Masker Qiansoto



Peel off Mask by Qiansoto

           
           Happy take care your self, gurls... Kali ini aku mau bagi pengalaman yang menyenangkan dari rutinitas favoritku yaitu maskeran. Kalau kalian lagi baca review ini pastinya berawal dari satu alasan ialah mencari referensi untuk membeli masker ini bukan? Atau bisa juga sekedar nyasar... Masker ini biasanya aku temuin dalam bentuk sachet, nggak tau yach apa ada bentuk tubenya. Tekstur masker berupa pasta yang sangat kental yang mana bisa langsung di-apply tanpa perlu cairan pelarut seperti air atau air mawar. Masker Qiansoto yang sedang aku pakai ini ialah Olive Oil Hydrating & Nourishing dengan klaim yaitu kaya akan vitamin E yang mampu menghilangkan jerawat dan kulit berminyak, menghaluskan kulit, meremajakan kulit wajah, dan untuk menghilangkan sel kulit mati bekas jerawat. Sebelumnya aku sering pakai untuk seluruh wajah yang mana kalian akan berjuang untuk melepas masker yang telah mengering. Sekarang aku cuma pakai untuk daerah yang retan banget diserang komedo seperti daerah hidung tentunya, dahi dan dagu. Based on my experience, it’s really work on my whitehead. Untuk klaimnya sich belum ada hasil yang signifikan, tapi aku emang nggak terlalu concern tentang apa yang dijanjikan produk ini. Aku hanya perlu perawatan untuk pori-poriku agar bersih dari komedo.

Nach, selanjutnya aku akan sharing masker Qiansoto seri terbaru yaitu nuansa white (ini mah suka-suka aku aja, nggak tau penjelasan officialnya). Untuk masker Qiansoto putih ini ada tiga varian yaitu bengkong, beras dan susu kopi. Saat itu aku bareng temanku pergi ke drugstore, karena untuk masker bengkoang udah terlalu lumrah bagiku, maka aku hanya mengambil dua varian yaitu beras dan susu kopi (aku sangat-sangat excited dengan yang susu kopi). Klaim untuk yang Rice milk & Nourish Essence Mask yaitu mengandung Vitamin E dan Vitamin C yang menutrisi kulit wajah dan sebagai anti oksidan membantu merawat kulit, membantu menyamarkan kerutan dan memperlambat penuaan. Beras (Oryza Sativa) yang baik untuk kulit dan membantu mencerahkan kulit wajah. Sedangkan klaim untuk yang Coffee Milk & Nourishing Facial Mask yaitu Coffee extract mengandung antioksidasi dan yang baik untuk kulit, Antioksidan ini membantu merawat kulit, membantu menyamarkan kerutan, memperlambat tanda-tanda penuaan, juga mengandung susu yang melembabkan dan merawat kulit Anda.
Plus:
-          Wanginya enak banget, apalagi yang varian white coffee.
-          Benar-benar menutrisi dan melembutkan wajahku.
-          Sangat lembut dikulit saat akan dilepas maskernya.
Minus
-          Sulit diratakan.
-          Lama keringnya.
-          Tidak terlalu bekerja dengan komedo.
 
            Jika dicoba untuk ditarik kesimpulan bahwa Masker Qiansoto yang putih nggak terlalu
nampol untuk membuang komedo, tapi benar-benar mampu membuat kulit terasa mulus dan sukanya nggak terlalu sakit saat kita melepaskan masker.
Cara penggunaan:
1. biasanya aku pakai my fav milk cleanser terlebih dahulu baru dioleskan masker ini keseluruh wajah. pemakaian milk cleanser ditujukan agar kulit terkesan basah sehingga akan memudahkan penarikan kotoran oleh masker ini.
2. kalau lagi males pake milk cleanser, biasanya masker aku pakai saat kondisi wajah setelah dicuci dan dikeringkan sedikit namun masih dalam keadaan lembab.
 Repurchase??? Absolutely, Yes.
Harga untuk persachet kurang lebih 8k, tapi ada juga yang dikemas dalam box yang berisi beberapa sachet yang kemungkinan bisa lebih murah. Aku juga udah coba-coba tawarin ke kakakku dan mereka sangat berminat untuk mencoba. Sekian reviewku hari ini, Happy Be You Gurls...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar