Selasa, 07 Maret 2017

Review: nuface mask

 -Masking Routine-

          
        Haloo... happy lovely month on February... i’m so excited and i’m gonna tell you the reason why... because i got new series of my favorite mask sheet. Ok, aku akan berhenti ngomong bahasa barat, sekarang aku akan ngomong dengan bahasa Ibu. Mask sheet merupakan salah satu jenis masker favorite aku karena kemudahan dalam penggunaanya. Dari yang mahal sampai murah menurut kantongku udah pernahku coba. Dari semua yang aku coba, masker NUFACE yang paling nampol di wajah aku (perhatian bahwa efek mungkin berbeda pada masing-masing kulit).
            Meski kantong lagi sekaratnya dan bertepatan dengan akhir bulan, tidak mengurungkan niatku untuk membeli produk mask sheet favorite apalagi aku dapat varian baru, i'm gonna try it it it... masker NUFACE sebenarnya udah lama beredar di pasaran dengan model yang sudah sekian lama aku anggap terlalu jadul. Dari ratusan bahkan ribuan produk Korea yang terkenal dengan sweet and cute packagingnya, masker NUFACE yang notabene juga buatan Korea malah nggak ada kesan sweet and cute packaging-nya. Tapi masih oklah, karena modelnya udah diganti dengan wanita cantik yang aku nggak tau apakah ia cuma sekedar model atau memang artis. Tapi, wajahnya cukup bikin aku ngiler, flawless encoyyyyy...
          Varian nuface yang aku dapat yaitu Anti Aging dengan kandungan Caviar (What??? So precious, right???), Revitalizing dengan kandungan Aloe Vera (hemmmm, bakalan adem) dan Anti Acne dengan kandungan Green Tea Extract (mai empaporit...).

1. Mask NUFACE Anti Aging With Caviar
            Klaim Produk:
Masker penyejuk wajah yang dapat membantu meningkatkan kelembaban, menyegarkan, dan menutrisi kulit. Mengandung ekstrak kaviar dan akar mulberry. Akar mulberry kaya akan anti-oxidant yang dapat memperlambat proses penuaan kulit, mengencangkan dan mengurangi keriput serta garis halus. Kaviar menutrisi dan mempertahankan kelembapan alami kulit.
Diperkaya dengan Vitamin E sebagai anti-oksidan, melindungi kulit dari kotoran dan radikal bebas, serta mengandung bahan pencerah yang dapat membantu mencerahkan warna kulit.


2. Mask NUFACE Revitalizing With Aloe Vera

Klaim Produk:
Masker penyejuk wajah yang dapat membantu meningkatkan kelembaban, menyegarkan, dan menutrisi kulit. Mengandung ekstrak kaviar dan akar mulberry. Akar mulberry kaya akan anti-oxidant yang dapat memperlambat proses penuaan kulit, mengencangkan dan mengurangi keriput serta garis halus. Kaviar menutrisi dan mempertahankan kelembapan alami kulit.
Diperkaya dengan Vitamin E sebagai anti-oksidan, melindungi kulit dari kotoran dan radikal bebas, serta mengandung bahan pencerah yang dapat membantu mencerahkan warna kulit.

3. Mask NUFACE Anti Acne With Green Tea Extract

Klaim Produk:
Masker penyejuk wajah yang dapat membantu meningkatkan kelembaban, menyegarkan, dan menutrisi kulit. Mengandung ekstrak kaviar dan akar mulberry. Akar mulberry kaya akan anti-oxidant yang dapat memperlambat proses penuaan kulit, mengencangkan dan mengurangi keriput serta garis halus. Kaviar menutrisi dan mempertahankan kelembapan alami kulit.
Diperkaya dengan Vitamin E sebagai anti-oksidan, melindungi kulit dari kotoran dan radikal bebas, serta mengandung bahan pencerah yang dapat membantu mencerahkan warna kulit.

            Itu adalah klaim masing-masing produk, seperti yang aku bilang sebelumnya bahwa varian anti acne udah pernah aku pakai dan sempat ngestock dalam jumlah yang banyak karena lagi diskonan sampai harga Rp13.000 yang aslinya kurang lebih Rp17.000. Aku menggunakan produk ini lebih dari 15-20 menit pemakaian yang dianjurkan, karena lebih dari satu jam pun masker masih basah dengan essence, kan sayang banget kalo dibuang. Selalu aku pakai sebelum tidur, jadi sewaktu bangun masker sudah kering (untungnya aku tidur dengan rapi sehingga masker nggak pernah lepas). Ukuran sheet sangat pas diwajahku, meskipun cukup tebal tapi nggak membuat pengen jatuh. Essence sangat sedikit, tetapi aku suka karena nggak bikin aku merasa bersalah melihat essence yang bersisa karena nggak tahu harus dikemanakan. Sorry ya guys, reviewnya borongan. Dari segi wangi, menurut indra penciumanku sich nggak ada bedanya yach (atau hidung gue yang kurang peka ya???). Wanginya didominasi oleh aroma mint atau mungkin alcohol (watttt???). Efeknya juga sama, tapi ada yang aneh sich sepengalamanku. Jadi, pas kita pake yang biasanya aku lakuin sambil tiduran malam, keesokannya wajah terkesan lembab doang nggak ada cerah-cerahnya. Tapi di hari berikutnya kulit aku jadi lebih cerah (ngerti nggak aku ngomong apa? Pokoknya gitulah). Tentunya yang paling aku suka selain menyegarkan dan mencerahkan, juga nggak bikin aku breakout.

So, how do i feel using this product?
I give 5 to 5 stars. Seolah aku menemukan jodoh buat kulitku ini (kulit aja dah nemu jodoh, masa diriku belum?). Indikator kepuasaanku bisa diukur dengan klaim yang diberikan produk ini: 1. Produk ini dapat memberikan kesegaran, Setuju. Kesegarannya muncul dari sensasi yang dingin dan wanginya yang menenangkan. 2. Produk ini dapat memberikan / mempertahankan kelembaban, Setuju. Setelah kita lepas mask sheet yang telah mengering, maka Kalian bisa rasakan kulit menjadi lembab, dan nggak pliket atau berminyakan lebay alias sisa essence. 3. Produk ini dapat mencerahkan kulit, Setuju. Wajah telihat cerah (bukan putih loh) dan membantu saat aku mengaplikasi make up menjadi lebih nempel dikulit. Kalo diminta milih aku mau pilih semua, tapi nggak boleh serakah ya? Jadi aku bakalan tetap pilih yang varian anti acne karena efek mencerahkannya nampol banget dikulit aku.
Pada umumnya, orang korea setelah menggunakan mask sheet nggak mereka cuci lagi muka mereka yang mana langsung diberi pelembab bahkan bisa langsung make up-an. Kalau aku mah nggak ngeh dengan cara itu, setelah pakai mask sheet aku tetap cuci muka dengan sabun yang sangat sedikit. 

Repurchace? Absolutely, Yes. I’ll Stocking


Tidak ada komentar:

Posting Komentar