Senin, 20 Maret 2017

Review Erha21 Simply Remove Moisturizing Gel




Sebenarnya aku dah punya cleanser yang cocok banget diwajah, tetapi rasa penasaranku nggak terbendung untuk produk ini. Hasil browsing diinternet sih harga cleanser ini berkisar 66.000-69.000, tetapi aku dapat dicounter Erha di daerahku dengan harga 71.000 dengan ukuran 60 g. nggak papa lah ya, beda 2.000 doang. Kenapa aku penasaran banget sama produk ini? Karena ini produk sejenis milk cleanser yang mana rutinitas membersihkan wajahku selalu hanya mengandalkan milk cleanser tanpa toner. Entah mengapa aku nggak perlu yang namanya toner, biasanya habis dibersihkan dengan milk cleanser yang tujuan mengangkat debu-debu yang menempel di wajah atau sisa make up aku langsung cuci muka dengan sabun muka dan bilas menggunakan air sampai bersih. Setelahnya langsung aku kasih pelembab, so i skip about tonering.


Klaim produk:
Produk ini diperkaya antioksidan, vit. E dan Pro vit. B5 yang berguna untuk membersihkan wajah dari debu serta makeup, menjaga kelembaban kulit, membuat kulit terasa halus. Dapat digunakan untuk pemakaian di sekitar mata dan bibir.
Penggunaan:
Seperti biasa sich, kalian perlu mengusapkan pada wajah dan leher yang kemudian dibersihkan dengan kapas. Kerennya guys, aku bisa pakai ini tanpa membilas wajah dengan air alias cuci muka. Jadi aku pakenya sebagai milk cleanser untuk menghapus makeupku yang based on my experience nampol banget untuk membersihkan makeup termasuk eyeliner dan mascara. Selain itu, juga bisa digunakan sebagai primer yang mana setelah kalian membersihkan wajah dengan cleanser gel ini kulit kalian akan lembab nggak minyakan. Ingat, lembab bukan minyakan. Kemudian dilanjutkan pelembab atau tanpa pelembab dan foundation.
Karena cara pemakaianku itulah, maka cepat banget habisnya. Mungkin hanya bertahan sekitar satu bulanan. Dengan keyakinan penuh aku akan membeli produk ini lagi tapi cukup untuk jadi primer aja, karena yang bikin boros itu saat aku pakai untuk membersihkan make up. Maklum jeng, dandan eyke tebelnya kaya martabak manis. Untungnya, hasil testing yang penuh tantangan aku mendapatkan milk cleanser pengganti yaitu Milk Cleanser Brigtening by Pixy yang bikin wajah bersih dan cerah. Ini berarti bukannya aku selingkuh lo yach. Sayang aja menurutku clenser gel erha hanya untuk dipakai sebagai pembersih make up, padahal aku merasakan nutrisi yang terkandung didalamnya (ciyeee). Sekian reviewku hari ini, Happy Be You Gurls...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar